assalamu'alaikum

September 15, 2009
SAYAKASIHTAHU.com adalah sebuah blog yang dibuat khusus untuk teman-teman yang mencintai ilmu pengetahuan,baik secara luas maupun sempit.Baik fakta ataupun mitos,terarah maupun acak.

Mau tau?nih,SAYAKASIHTAHU...

Jika sedang berselancar di dunia maya,saya pasti gak akan pernah lupa untuk membuka situs-situs pengetahuan ternama seperti ; apakabardunia.com,muka-aneh.blogspot.com,eksplorasi-dunia.blogspot.com , juandry.blogspot.com, dan lainnya. Semua berita yang disajikan sangat menarik bagi saya. Masing-masing blog tersebut mempunyai ciri khas yang khusus. Ada yang lebih mengekspos gambar,ada yang lebih mengekspos berita,dan ada juga yang lebih suka berbagi tawa. Ada gak ya,blog yang ngegabungin semua hal itu? Penasaran,saya terus mencari-cari,menjelajah di google dan berbagai search engine lainnya, berusaha untuk menemukan blog yang menggabungkan semua kriteria dari blog-blog favorit saya tersebut.Mencari??!
Dan lantas terpikirkan untuk menciptakan blog sendiri. Bagus atau nggak nya blog itu yang tergantung selera si penulis.Kalo punya blog sendiri kan enak,bisa ngatur-ngatur isi blog seenak perut.Artinya saya bisa aja ngegabungin yang bagian yang bagus dari blog ini,dari blog ini dan blog ini dalam satu blog.Wah,ide bagus nih! Kenapa tidak? Info yang kita dapet gak ada salahnya untuk di bagi-bagi sama temen-temen yang lain.

Maka pada hari itu,sejarah SAYAKASIHTAHU.COM dimulai.

Liat-liat dulu langkah awal ngeBlog. Tips-tips yang mungkin berguna.Cara ini dan cara itu,cari yang gampang aja. Masalahnya,Saya gak suka yang ribet,yang penting jadi dan hasilnya bagus.
Tinggal masalah postingan. Cari referensi,liat-liat sumber yang beritanya bagus.Berita-berita yang dianggap kurang menarik,saya buang,kalo menarik,ya saya caplok,palingan saya ubah dikit-dikit,tapi dijamin gak akan merubah isi berita. Kebanyakan artikel yang ada di blog saya ini adalah artikel yang saya kopipaste bulat-bulat dari blog lain(sumbernya bisa dilihat di bawah setiap artikel). Hampir gak ada artikel yang merupakan tulisan saya sendiri. Tapi,gak apa-apa lah,tujuan saya kan cuma untuk berbagi. Kalo untuk menciptakan sih,saya masih belum bisa.




Secara resmi SAYAKASIHTAHU.COM baru mulai beroperasi pada tanggal 17 Desember 2009 (walaupun proses ngeBlog udah dimulai dari bulan September).Seiring berjalannya waktu Saya semakin yakin kalo ada bagusnya saya lebih mencurahkan sedikit lebih banyak perhatian saya pada Blogging.Selain lahan untuk sharing,bisa jadi ladang bisnis juga,tergantung cara si penulis mengembangkan dan me manage blog ini.
Dan yang paling penting,support dari para pembaca. Kritik dan saran yang membangun sangat dibutuhkan. Saya pastinya akan mengucapkan banyak terima kasih jika sodara-sodara masih sempat meluangkan waktu untuk membaca,dan mengkritik blog ini. Terlebih lagi jika pembaca bersedia mempromosikan blog saya pada teman-teman yang lain.Kan asyik tuh,kalo punya banyak visitor.

Kayaknya tulisan diatas ini sudah cukup untuk mengisi halaman 'about' sayakasihtahu.com,menceritakan bagaimana blog ini mulai terbentuk,sejarah ini dan itu. Saya,sebagai penulis juga merasakan bahwa masih banyak kekurangan dan kejanggalan dalam blog yang saya dirikan ini.Maka dari itu Maafkanlah,dan jangan lupa untuk mengirim kritik dan saran anda ke hide.atsa@gmail.com



author



Hidayat Syah

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts

2 komentar

Write komentar
sofia
September 17, 2009 at 10:24 PM delete

Blog nya keren abizzzzz

Reply
avatar
Anonymous
January 22, 2010 at 9:10 PM delete

Gan, keren blog loe..
mau nanya nie, template blognya loe rancang ndiri ato googling internet ya..?? thanks gan..

Reply
avatar