Kekayaan Oprah Winfrey Belum Terkalahkan

October 11, 2011
Kekayaan Oprah Winfrey Belum Terkalahkan
Penyanyi terkenal dengan gaya berpakaian anehnya saat diatas panggung, Lady Gaga ternyata belum bisa mengalahkan kekayaan yang dimiliki oleh seorang presenter acara talk show, Oprah Winfrey.

Menurut versi Forbes.com, saat ini Oprah menjadi orang nomor satu dengan perolehan penghasilan mencapai US$ 290 juta pada periode Mei 2010 hingga Mei 2011 dengan jumlah total kekayaannya mencapai US$ 2,7 miliar.

Penghasilan tersebut ia dapatkan dari pekerjaannya saat menjadi presenter acara talk show yang tayang pada setiap hari. Sedangkan penghasilan selanjutnya dari televisi kabel miliknya, OWN yang diluncurkan pada Januari 2011 lalu.

“Jaringan televisi itu masih panjang perjalanannya sebelum akhirnya bisa menarik para pemasang iklan untuk membayar rating di sindikat pertunjukan milik Winfrey,” ujar Dorothy Pomerantz dari Forbes yang mengkomplikasi daftar tersebut dengan memilihnya berdasarkan informasi dari agensi, manajer, penasihat hukum, dan sumber lainnya.

Pada posisi kedua diduduki oleh Lady dengan penghasilan US$ 90 juta. Kemudian diikuti oleh Bethenny Frankel dengan pendapatan US$ 55 juta.

Frankel sendiri meraih pendapatan tersebut dari usaha dagang dengan merek Skinnygirl Margaritha untuk gaya hidup dan diet. ia menjual merek miliknya itu dengan harga sekitar US$ 100 juta.

Sementara pada posisi keempat diduduki oleh model Gisele Bundchen, penyanyi Taylor Swift, pembawa acara talk show Ellen DeGeneres, dan hakim Judy Sheindlin, masing-masing memperoleh US$ 45 juta.

Share this

Related Posts