Binatang yang Paling Berani di Muka Bumi

November 15, 2009
Adalah Honey Badger atau dalam bahasa kita disebut dengan Luwak Madu. Hewan ini biasa ditemui di Afrika dan Asia Barat seperti Iran, Irak, Pakistan, dan India. Disebut luwak madu, karena binatang luwak ini sangat suka dengan madu, hingga dalam pencariannya akan madu, hewan ini sering mengabaikan keselamatannya ketika masuk ke sarang lebah, suatu tindakan yang seringkali menghantarkannya ke kematian.


Dikenal sebagai hewan yang tak pantang takut, karena hewan ini akan menyerang hampir siapapun lawannya, bahkan hewan yang jauh lebih besar dari dirinya pun dilawannya. Hewan ini juga cukup cerdik. Buktinya adalah ia cukup pintar untuk mengetahui kelemahan lawannya. Misalnya, ketika berhadapan dengan manusia (laki-laki), ia akan menyerang buah zakarnya. Binatang ini juga salah satu dari beberapa hewan yang menggunakan alat, misalnya menggunakan batang kayu sebagai tangga.

Luwak madu dapat membunuh kalajengking beracun, menyerang rusa (gazelle), singa, bahkan ia mampu membunuh buaya, dan pembunuh ular yang sangat efisien. Hanya diperlukan 15 menit untuk memakan ular yang panjangnya 1,5 meter. Keganasan binatang ini sudah terkenal di alam, sampai-sampai leopard atau singa pun tidak akan berusaha untuk memangsanya.

Beberapa korban keganasan si luwak madu: Leopard dan Kalajengking









 

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts