4 Artis Youtube Paling Cantik

January 11, 2016

Dunia hiburan di berbagai Negara pastinya memiliki sederet artis dengan parasnya yang cantik dengan kemampuan entertain yang luar biasa, karena salah satu daya tarik yang mampu menyedot banyak perhatian apalagi bagi kaum pria tak lain adalah kecantikan dari para artisnya.


Tapi berbicara mengenari sederet artis dengan parasnya yang cantik, sebenarnya ada banyak wanita yang punya paras cantik tidak hanya dari kalangan selebriti atau model, melainkan mereka yang juga pengguna aktif media sosial youtube pun punya paras yang tidak kalah cantik.


Diantara jutaan pengguna media sosial youtube, ada beberapa diantara mereka yang dijuluki sebagai artis youtube karena mereka punya paras yang sangat cantik dengan jutaan penggemar dan penonton. Siapa saja artis youtube paling cantik tersebut? Berikut 4 diantaranya.


MICHELLE PHAN


Wanita yang memiliki darah keturunan Vietnam–Amerika ini adalah seorang blogger dengan tema khusus wanita yaitu make-up. Michelle telah banyak mengunggah video yang membagikan sejumlah tips make-up dengan total pelanggan mencapai 7,7 juta dan 1,1 miliar orang yang telah menonton videonya. Michelle sendiri mampu menjadi salah satu wanita cantik yang mendapat predikat sebagai artis youtube.

DULCE TEJEDA


Sama seperti Michelle, wanita cantik asal Kolombia ini juga dijuluki sebagai artis youtube. Dulce Tejeda juga merupakan seorang blogger yang membagikan tips kepada para wanita tentang tata cara make-up. Kini ia sudah memiliki pelanggan mencapai 2 juta pengguna dan 250 juta lebih orang yang telah menyaksikan videonya.

LISA DONOVAN


Lisa sebenarnya hanyalah orang biasa yang awalnya mengunggah video untuk mengabadikan beberapa momen dalam kesehariannya. Namun ternyata paras cantiknya mampu mengundang banyak perhatian. Hingga kini ia sudah memiliki jutaan pelanggan dan videonya telah ditonton lebih dari 185 juta orang. Tak heran ia pun disebut sebagai salah satu artis youtube yang paling populer berkat paras cantiknya.

BETHANY MOTA


Jika dilihat dari parasnya maka banyak orang yang terkecoh dengan sosoknya. Bethany Mota memang punya paras yang sangat cantik belum lagi dengan senyuman manisnya. Di media sosial youtube ia memang dikenal sebagai artis paling cantik bahkan kini ia sudah memiliki lebih dari 8 juta pelanggan dan video-video yang ia unggah telah ditonton lebih dari ratusan juta penonton.





Sumber:

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts