Wanita Jerman Dikurung Bertahun-tahun oleh Ibu Sendiri

April 21, 2016


JakartaCNN Indonesia -- Polisi Jerman membebaskan seorang perempuan berusia 26 tahun yang diyakini telah dikurung selama bertahun-tahun oleh ibunya sendiri.

Perempuan ini ditemukan pada Selasa (19/4) dalam keadaan "secara fisik lemah dan terabaikan” di sebuah apartemen yang dipenuhi sampah di selatan kota Rosenheim, Jerman, kata seorang juru bicara kepolisian. Polisi juga menambahkan bahwa ia kini telah dibawa ke rumah sakit jiwa.

"Berkomunikasi dengan dia sangat, sangat sulit," kata juru bicara Stefan Sonntag kepada kantor berita DPA.


Polisi tidak sengaja menemukan korban ketika sedang melaksanakan perintah penggusuran.

Ketika polisi berusaha memasuki apartemen, polisi menemukan seorang penyewa berusia 54 tahun, yang diyakini sebagai ibu korban. Melihat polisi, ia lalu melemparkan dirinya dari lantai dua melalui ujung tangga dalam percobaan bunuh diri, kata Sonntag.

Wanita itu menderita luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Ketika petugas kemudian memasuki apartemen, mereka merusak pintu yang terkunci dan menemukan wanita muda tersebut.

"Kami percaya ini adalah putri penyewa tersebut, yang secara fisik dalam kondisi lemah dan telah tinggal di sana dalam waktu yang lama, bahkan mungkin bertahun-tahun," kata Sonntag kepada situs lokal rosenheim24.de.

Tetangga yang tidak menyebutkan identitasnya mengatakan bahwa ia telah tinggal di apartemen itu sejak 2003 tetapi tidak pernah melihat wanita berusia 26 tahun itu.

Tetangga yang lain memperkirakan bahwa wanita muda itu dikurung selama lima tahun, setelah meninggalkan rumah sakit jiwa.

Tetangga mengatakan wanita muda itu sering menangis dan mengetuk tembok di malam hari.

"Suatu kali, tahun lalu, ia berhasil keluar dari apartemen. Ketika kami melihat dia kami tidak berpikir ada sesuatu yang tidak biasa terjadi," kata seorang tetangga kepada DPA. Sang ibu sendiri disebut menolak tawaran bantuan.

Media Jerman yang mengutip dari penduduk lokal mengatakan adik laki-lakinya yang berusia sekitar 15 tahun, juga tinggal di dalam apartemen tersebut. (stu)

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts