Kecelakaan Paling Mahal Yang Pernah Terjadi di Dunia

May 09, 2010
Kecelakaan paling mahal di dunia ini akan menghiasi berita aneh kali ini, semua orang tidak ada yang ingin mengalami kecelakaan, karena kita tahu biasanya efek dari kecelakaan ini selain dari merugikan secara fisik dan mental, kecelakaan juga akan merugikan harta benda, nah berikut 10 kecelakaan paling mahal sepajang sejarah.

10.Titanic ($150 Million)

Titanic yang tenggelam mungkin kecelakaan yang paling terkenal di dunia. Tetapi baru-baru ini kami membuat daftar top 10 paling mahal. Pada tanggal 15 April 1912, Titanic adalah kapal pelayaran pertama dan dianggap kapal paling mewah pernah dibangun. Lebih dari 1.500 orang kehilangan nyawa ketika kapal berlari menjadi sebuah gunung es dan terselam dalam air dingin. Kapal biaya $ 7 juta untuk membangun (sekitar $ 150 juta dolar jika dihitung saat ini).




9. Tanker Truck vs Bridge ($358 Million)

Pada tanggal 26 Agustus 2004, sebuah truk tangki berisi 32.000 liter bahan bakar oleng di Jembatan Wiehltal di Jerman. Tangki menabrak pembatas jalan dan jatuh 90 kaki menghasilkan sebuah ledakan besar beserta api, mengakibatkan beban yang tidak sebanding kemampuan jembatan. Sementara biaya perbaikan $ 40 juta dan biaya untuk mengganti jembatan diperkirakan pada $ 318 Juta.

readmore :

Share this

Related Posts