Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejati Kamu

August 25, 2015
Apakah kamu pernah memikirkan tentang siapa yang akan menjadi pendamping hidupmu di masa mendatang? Tentunya, kamu ingin seseorang yan mendampingi hidupmu di masa depan adalah orang yang saat ini menjadi pasangan kamu bukan? Tapi apakah kamu yakin jika di masa depan kamu akan bersama dia dan menjalani hidupmu bersamanya?

Meski kamu tidak tahu apakah nantinya dia akan menjadi cinta sejatimu atau bukan, tapi setidaknya ada beberapa tanda-tanda yang bisa kamu lihat untuk dijadikan sebagai patokan apakah dia memang di takdirkan untuk menjadi pasangan kamu di masa mendatang? Nah, seperti yang makintau.com lansir dari vemale.com, ada 7 tanda yang bisa di jadikan patokan untuk melihat apakah dia memang cinta sejatimu atau bukan.
Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejati Kamu

Dan berikut ini adalah beberapa tanda-tandanya,

1. Saling Melengkapi Kalimat Masing-Masing

Klise memang, tapi saat kamu dan dia duduk bersama lalu mengobrol kemudian kamu bisa dengan mudahnya melengkapi kalimat yang ia ucapkan, itu artinya kamu dan dia sudah memiliki ikatan tersendiri. Saat sudah bisa saling memahami bahkan seolah-olah bisa membaca pikiran masing-masing, maka kamu dan dirinya sudah berada dalam tahapan bisa menerima pribadi masing-masing dengan baik.

2. Meyakini Nilai-Nilai yang Sama

Di balik perbedaan, kekurangan, dan kelebihan masing-masing, ketika kamu dan dirinya menganut nilai-nilai yang sama, maka kamu siap untuk menerimanya jadi pendamping hidup kamu. Setidaknya dengan nilai-nilai yang sama itu, kamu tahu bahwa konflik yang mungkin muncul dalam hubungan bisa lebih diminimalisir lagi.

3. Menyayangi Keluarganya

Menyayangi keluarganya seperti kamu menyayanginya juga merupakan lampu hijau bahwa kamu sepertinya memang ditakdirkan bersamanya. Apalagi jika kamu dan dia sudah saling mengenal keluarga masing-masing, maka itu akan jadi pertanda baik bahwa kalian memang jodoh. Termasuk juga jika kamu dan dia sama-sama menerima sahabat yang dimiliki. Saat kamu menerima orang-orang terdekatnya, begitu juga sebaliknya, maka kamu sudah siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

4. Bertengkar tapi Tak Saling Membenci

Oke, kamu punya pendapat sendiri. Dia pun punya pandangannya sendiri. Meskipun hal tersebut bisa mengarah pada pertengkaran atau perbedaan pendapat, tapi ketika hal tersebut tak membuat kamu dan dia saling membenci, itu juga merupakan tanda bahwa kamu dan dia bisa menjalani sisa hidup bersama dengan baik.

5. Selalu Bersemangat untuk Menjelajahi Tempat Baru Bersama

Ketika kamu sedang pergi ke tempat baru atau menghadiri acara yang sama, apakah kamu selalu merasa bersemangat dan bahagia jika ada dia di sampingmu? Mampu belajar dan melakukan eksperimen terhadap hal-hal baru ini juga merupakan sinyal bahwa kamu siap untuk tumbuh bersamanya dalam jangka waktu yang lama.

6. Berbagi Rahasia

Apakah ia menceritakan kejadian memalukan yang pernah ia alami saat masih kecil? Atau mungkin kamu juga menceritakan salah satu pengalaman pribadi yang hanya kamu ceritakan pada orang-orang terdekat? Ketika dia dan kamu sudah saling berbagi rahasia, itu tandanya sudah muncul rasa nyaman satu sama lain.

7. Memiliki Banyak Kesamaan Minat

Minat dan hobi yang sama akan membuat kamu dan dia bisa selalu nyambung saat bersama. Saat kamu dan dia memiliki sejumlah kesamaan, ini bisa jadi pertanda baik bahwa kamu dan dirinya siap untuk menjalani hubungan yang lebih serius di masa yang akan datang. Meskipun kamu dan dirinya tak selalu menyukai hal yang sama, tapi justru di situlah kamu bisa saling melengkapi satu sama lain dan mengisi kekosongan setiap pasangan.

Loving someone and having them love you back is the most precious thing in the world.

― Nicholas Sparks, The Rescue

Apakah pasangan kamu memiliki tanda-tanda yang cocok seperti di atas? Ingat, semua itu hanyalah beberapa tanda-tanda saja, karena segala sesuatunya pasti sudah ada yang mengaturnya. Tapi dengan sedikit saja mencoba memahami beberapa tandanya, siapa tahu kita bisa lebih mantap lagi untuk melangkah dan menjalani hubungan dengan lebih baik lagi.

sumber: makintau.com

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts