Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Media Sosial

August 22, 2015
Pekerjaan tukang tambal ban sangat identik dengan laki-laki, selain karena berhubungan dengan hal-hal yang kotor, pekerjaan ini juga sangat jarang dilakukan oleh kaum hawa. Jadi tidak heran jika belakangan ini di media sosial facebook, twitter dan path heboh lantaran ada foto yang memperlihatkan seorang tukang tambal ban dari kalangan wanita.

Bagi sebagian orang pasti akan menganggap hal ini adalah sebuah fenomena yang biasa-biasa saja. Lalu apa yang membuat hal ini menjadi heboh? Ternyata setelah ditelusuri si tukang tambal ban tersebut memiliki paras yang cantik. Sehingga banyak orang yang memuji wanita cantik tukang tambal ban tersebut hingga heboh ke sosial media.
Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Media Sosial

Wanita yang bernama Ayu tersebut terlihat sangat piawai melepas ban, lalu menambalnya dan kemudian memasangnya kembali tanpa menggunakan sarung tangan. Dengan wajah cantiknya, membuat banyak orang menjadi kagum melihat wanita pekerja keras ini. Dengan kepandaiannya menambal ban, wanita itu kini menjadi dikenal oleh banyak orang.

Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Media Sosial

Seperti dilansir Merdeka.com, wanita penambal ban ini diketahui tinggal wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang. Saat fotonya diunggah ke media sosial oleh pria yang bernama Krisna, banyak sekali orang-orang yang berkomentar. Ada yang mengatakan jika mereka salut dengan wanita pekerja keras ini.

Tukang Tambal Ban Cantik Hebohkan Media Sosial

Ada juga yang mendoakan wanita ini dimudahkan rezekiinya oleh Tuhan. Selain menambal ban, wanita ini juga terlihat menjual bensin eceran sambil merawat anak kecil di tempat ia bekerja tersebut

sumber: makintau.com

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts