5 Perkumpulan Mengerikan di Dunia

October 28, 2017


Sayakasihtahu.com - Keyakinan agama dan tradisi masyarakat dogmatis seringkali membuat seseorang menjadi kelompok-kelompok ideologis, menyebabkan mereka untuk mengisolasi diri mereka dari masyarakat arus utama dan menjadi keyakinan rahasia yang defensif. 

Mereka percaya diri untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci untuk mengubah dunia dan menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran-ajaran pemimpin mereka. Fanatisme ini mampu menciptakan masyarakat yang bergerak secara tertutup namun memiliki akar yang tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Kelompok-kelompok ini juga memiliki undang-undang dan kegiatan rahasia. mereka menciptakan doktrin esoteris yang hanya diketahui oleh anggota mereka, dan tersembunyi dari masyarakat biasa. Beberapa perkumpulan rahasia dunia yang akan kita ulas dibawah ini telah lama terbentuk dan sebagian besar masih beroperasi secara diam-diam.

Langsung aja, ini dia 5 perkumpulan rahasia yang sudah terlacak keberadaannya:


The Order of Nine Angles

The Order of Nine Angles (Ona) adalah organisasi satanisme rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris Raya pada tahun 1980-an dan 1990-an. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setan dan menganggapnya sebagai individual yang sangat berupaya untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan.


Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional. Tulisan-tulisan pada kitab Ona yang aneh dan mengerikan menjelaskan bahwa korban manusia dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan. Lebih jauh, kitab tersebut juga menceritakan bahwa Ona juga bertujuan untuk menaklukkan masyarakat biasa. 

Thule Society

Thule Society Jerman adalah persaudaraan Kematian Masyarakat yang dibangun atas konsep mencapai tata dunia baru, yang dalam istilah sederhana mereka artikan sebagai membunuh manusia untuk mengurangi populasi.

Para anggota masyarakat yang berada di Thule mempraktekkan Sexual Black Magic dan Magic. Pameran Thule Society supranatural rutin diselenggarakan, selama itu mereka berkomunikasi dengan setan-setan yang mati entah orang atau yang hanya muncul sebagai roh yang membimbing mereka.

Adolf Hitler juga bergabung dengan masyarakat ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.


Freemasonry

Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry kini ada dalam beragam bentuk di seluruh dunia dengan jumlah anggota diperkirakan sekitar 6 juta orang, termasuk 150ribu orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Skotlandia dan Loji Besar Irlandia, lebih dari seperempat juta orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Bersatu Inggris dan kurang dari dua juta orang di Amerika Serikat.



Freemasonry merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi. Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang mempunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, maçon, yang artinya "tukang batu". Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemasonry wanita.

Skull and Bones

The Order of Skull and Bones, sebuah komunitas dari Universitas Yale, awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa universitas ini. Komunitas ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang paling populer diantaranya adalah teori bahwa pendiri CIA adalah anggota dari kelompok ini. 



Tetapi kebenaran lain yang lebih mengejutkan adalah bahwa seperti perkumpulan lainnya, komunitas ini pun menyembunyikan rahasia gelap praktik kejahatan juga. Kegiatan seksual mereka masukkan ke dalam praktek-praktek mereka. Para anggota berbaring telanjang dalam peti mati untuk mengetahui rahasia seksual paling dalam dan paling gelap, sebagai bagian dari inisiasi mereka. 

Seperti Ona tujuan utama mereka adalah New World Order. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya juga menunjukkan bahwa Bones dan Bavarian Illuminists berhubungan erat satu sama lain. 

Assassins

Assassin dianggap sebagai yang paling menakutkan dari semua masyarakat rahasia yang pernah ada. Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama sehingga kelompok ini juga ditakuti oleh para raja-raja, pangeran, para syekh, dan sultan. Sebagian besar anggota pada awalnya adalah kelompok rahasia pengikut Nizari cabang Iliyya Isma sekte Muslim Syiah dan berlokasi terutama di Suriah dan Persia. 

Masyarakat dipimpin oleh Hasan bin Sabbah (1034-1124) menciptakan suatu kelompok yang terdiri dari penggemar yang dikenal dengan sebutan Fedayeen, yang melakukan apa pun yang ia peerintahkan dengan ketaatan buta. Mereka tampil sebagai petani sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu pejuang di dalam kegelapan malam, menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan.

sumber : haxims

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts