Penghasilan Sampingan yang Pas Buat para Youtuber Android

June 06, 2016
Sebagai seorang petualang di dunia online, mungkin kamu udah ga asing lagi dengan aplikasi penghasil dolar berikut ini... Yapz! Apalagi kalau bukan Whaff Rewards!

Whaff adalah sebuah aplikasi imbalan (Reward) yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang ataupun gift card (Voucher belanja) secara gratis. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk Smartphone dan Tab Android dan bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Uang yang terkumpul pada aplikasi Whaff bisa langsung ditarik ke Rekening Paypal yang kemudian bisa ditarik ke Rekening Bank (minimal $10). Lebih serunya lagi, pendapatan kamu di aplikasi ini juga bisa ditukarkan dengan Voucher belanja (Gift Card) untuk membeli barang, buku, game maupun Aplikasi. Whaff sudah mendukung beberapa online store terkemuka seperti :
  • Play Station Store
  • XBOX Store
  • Google Play Store
  • Steam
  • Amazon
  • iTunes (App Store)

Cara kerja Whaff sangat sederhana, kamu hanya perlu download Aplikasi dan Game yang direkomendasikan oleh Whaff, selanjutnya Whaff akan memberikan komisi atas aplikasi yang sudah kamu download. Mudah kan?

Bukan cuma itu, kamu bisa juga mendapat penghasilan tambahan dari:
  • menjalankan misi harian: menggunakan aplikasi selama sekian menit dalam sekian hari
  • tidak meng-unisntall aplikasi selama sekian hari
  • membagikan tautan whaff di google+ dan facebook
  • menyarankan Whaff ke pengguna lain
  • dll

Apabila kamu giat melakukan quest-quest yang diberikan Whaff tersebut kamu bisa dengan mudah mendapatkan 10 - 20 $ perhari (atau setara Rp130.000 hingga Rp260.000/hari).

Sebagai pendaftar baru, kamu bisa mendapatkan starting bonus dengan memasukkan code: BA04259 (lebih lanjut lihat langkah-langkah dibawah ini!)


DOWNLOAD APLIKASI WHAFF + DAPAT BONUS AWAL 0,30 DOLAR


1. Kunjungi Play Store dari Android kamu, kemudian Cari dan Install aplikasi Whaff Rewards.


2. Setelah download dan proses instalasi selesai maka mendaftarlah dengan cara Log In menggunakan akun Facebook.

3. Setelah berhasil maka akan muncul sebuah Box Bonus 0,30 $ yang mengharuskan kamu mengisikan sebuah kode Voucher (Invite Code) untuk mendapatkan bonus tersebut. Masukkan kode BA04259 agar langsung mendapatkan bonus gratis pertama senilai 0,30 Dolar.


4. Setelah berhasil mendapatkan bonus pertama $0.30 , silahkan download aplikasi dan game sepuasnya untuk mendapatkan uang yang banyak.

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF 

Apabila masih ragu apakah whaff benar benar membayar atau tidak, inilah bukti permbayaran Whaff yang diambil kedalam bentuk Uang Cash dan Voucher Google Play Store. Beberapa screenshoot yang ditampikan disini mungkin memang sudah agak lawas, tapi smpai Juni 2016 ini masih terbukti membayar kok!



Uang Cash (Screenshot Paypal & Rek.Bank BCA)
Voucher Google Play

Begitulah cara mudah mendapatkan uang & voucher dari Whaff untuk membeli game dan aplikasi di Play Store, Steam, iTunes, XBOX dan Play Station Store menggunakan Aplikasi Whaff. Voucher tersebut juga bisa digunakan untuk membeli item item pada permainan Android, misalnya membeli Medal pada Metal Slug Defense, membeli Gems pada game Clash of Clans, membeli koin pada game Subway Surfers dan lain sebagainya.

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts