15 Nominator Bendera Terburuk

December 10, 2012
15. Frysland (Netherlands)

Jadi inget susu bendera. Frisian Flag pasti tau kan? Pasti brand tersebut terinspirasi bendera dari Frysland. Ane yakin desainer bendera ini pasti ngefans ama game "Frogger" atau Fortune cake dari cina.. Karena itu, ane tarok bendera ini diurutan ke-15.

14. Guam

Bendera Guam tampil sangat buruk, seolah-olah disain ini diambil dari sebuah T-shirt murahan yang dibeli di toko suvenir terdekat. Kadang masih sulit dipercaya bahwa mereka gagal menemukan T-Shirt yg lebih baik.

13. Benin

Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung 1440-1897.
Sekarang sih ga ada lagi nih. Silakan nilai sendiri desainnya.

12.Swaziland

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan keset kaki. Mungkin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, tapi senjata di bendera hanya akan mengirim pesan yang salah, belum lagi kalo anak-anak di sekolah miskin di Swaziland mencoba untuk membuat gambar bendera, kebayang kan? Pasti kewalahan tu bocah.

11. Isle of Man

Bendera Isle of man menunjukkan triskelion,Lambang Kaki Tiga Manusia, di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut. Inget brand apa coba?

10.Antwerp (Belgium)

Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.

9. Mozambique

Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan suatu pesan positif negara mereka pada dunia. Tapi, AK-47?!

8. Kyrgyzstan

Kyrgyzstan ... Bola Tenis? Atau bola Voli?


7. Bhutan

Ane jadi ragu, apakah bendera ini yang sebenernya paling pantes dapet urutan nomor 1?

6. Northern Marianas Islands

Ane rasa, dan ane yakin, disain ini dibuat dengan clipArt.

5. U.S. Virgin Islands

Satu lg bendera yang jeleknya ngga bsa diungkapkan kata-kata... 


4. Central African Republic
 

Negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian di pojok kiri. Jika dilihat saat tertiup angin, bendera ini dapat menimbulkan kesan menyeramkan.

3. Lombardy (Italy)

Lombardia di Italia memiliki bendera yang cukup lucu. Masuk 3 besar deh pokoknya.

4. Nepal

Kenapa bendera Nepal ane taruh di posisi 2? Tak lain tak bukan, Nepal adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki bendera berbentuk segi empat; Nepal bendera berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih.
CATATAN: bendera Swiss juga bukan persegi panjang, itu persegi !

1. Libya

Ini adalah bendera terburuk menurut ane.Satu-satunya bendera didunia yang hanya terdiri dari satu warna. Tanpa logo dan disain khusus. Terinspirasi dari lapangan hijau kosong yang ane ga tau maksudnya apa.


Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts