DJ Avicii Ditemukan Tewas, Apa Penyebab Kematiannya?

April 21, 2018

Sayakasihtahu.com - DJ Swedia pelantun lagu 'Wake Me Up' ditemukan tewas di kamar apartemennya di Muscat, Oman. Kabar mengejutkan ini telah diverifikasi oleh keluarga dan manajemen Avicii.

"Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati privasi. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan," demikian keterangan manajemen.

Kematian DJ dengan nama asli Tim Bergling ini sungguh mengejutkan semua orang. Bagaimana tidak, usianya masih terbilang muda (28 tahun), dan tahun lalu ia masih mengeluarkan enam lagu EP yang menampilkan penyanyi pop Inggris Rita Ora.

Avicii mulai dikenal luas lewat lagu Levels yang ia release pada tahun 2011. Karirnya terus meroket sejak lagu Wake Me Up (2013), sampai-sampai forbes pernah mendaulatnya sebagai DJ dengan bayaran termahal ke-6 di dunia.


Dugaan penyebab kematian

Pada tahun 2016, Avicii sempat menyatakan mundur dari dunia musik karena alasan kesehatan. Ia mengeluhkan pankreatitis yang ia derita, yang sebagian besar ia peroleh dari gaya hidup musisi yang penuh alkohol.

"Saya seperti orang introvert pada umumnya. Itu merupakan hal yang berat bagi saya. Saya pikir, saya mengambil terlalu banyak energi negatif," ujarnya.

Kondisi kesehatan juga pernah memaksanya untuk membatalkan pertunjukan pada tahun 2014 karena harus menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.



Sumber:
cnnindonesia.com

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts