Buku Cerita yang Terlihat Hidup Saat Dibaca

August 09, 2013


Anda mungkin sering membaca buku-buku dongeng. Namun buku dongeng yang seperti ini, tentu tak Anda temui di sembarang tempat. Seniman Inggris, Justin Rowe, membuat karakter-karakter dalam buku dongeng, muncul ke dunia nyata.

Dilansir mesammesem, Rowe mengukir kertas-kertas buku dongeng membentuk karakter sesuai dengan ceritanya, kemudian menempelnya pada novel tersebut. Dengan begitu, karakter-karakter atau adegan tertentu tampak muncul dari dalam buku.

“Karya seni ini membuat buku terlihat antik dan unik. Tak hanya itu, ini juga membuat buku-buku tua memiliki ilustrasi yang hebat,” ungkap Rowe, 41 tahun.

Karya seni Rowe yang unik dan menarik ini dipamerkan di British Academy. Pameran yang bertajuk “Turning The Page,” ini merupakan rangkaian acara pada British Academy’s Literature Week yang dimulai pada tanggal 19 Mei lalu.

Dan berikut ini adalah beberapa karya dari Rowe yang menakjubkan:









Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts