Ups! Turis Jahil Tinggalkan Pesan Konyol di Kamar Hotel

August 13, 2013
London - Ada saja tingkah para turis. Seorang traveler yang senang jalan-jalan kerap meninggalkan pesan konyol di tempat tersembunyi di hotel yang ia inapi. Ia telah melakukan hal ini sejak tahun 2006.

Tak banyak yang akan mengecek bagian-bagian tersembunyi di dalam hotel seperti kolong kasur atau kolong meja. Membunuh kebosanan dan memenuhi ide jahilnya, David Bussell menulis pesan-pesan konyol di bagian tersembunyi itu.

Ditengok dari News.com, Senin (12/8/2013), traveler sekaligus komedian ini menuliskan kalimat-kalimat nyeleneh sekaligus lucu di tempat tersembunyi, di hotel yang ia inapi. Keisengan ini telah ia lakukan selama lebih dari 7 tahun.


Tujuan utamanya berbuat seperti ini bukanlah untuk ditemukan petugas kebersihan hotel atau ditemukan tamu selanjutnya. Tingkah jahilnya ini merupakan perpaduan dari memori saat kecilnya dan kebosanan saat traveling.

"Waktu kecil, waktu sedang merenovasi rumah, orangtua saya membolehkan saya mencoret-coret tembok sebelum dipasang wallpaper yang baru," kata David.

Beberapa kalimat yang ia tulis seperti "Hotel ini tidak jelek-jelek amat, tapi jelek sepenuhnya" atau "Tolong jangan membaptis di sini". Sejauh ini, ia tak pernah mendapatkan keluhan atau laporan dari pihak hotel. Ini karena, menurut David, ia menulis di tempat yang ia yakin tidak akan diperhatikan oleh siapapun.


"Biasanya saya menulis di tempat yang hanya bisa ditemukan oleh orang yang benar-benar penasaran," ujar David.

Beberapa hotel di London, Irlandia Utara, Oxford, Edinburgh, Canterbury, Brighton, Manchester, Cuba, Berlin dan lainnya pernah jadi korban keisengan David. Jadi jika Anda kebetulan menginap di beberapa kota tersebut, tak ada salahnya mengecek belakang pigura atau bawah meja. Siapa tahu ada pesan jahil yang tersembunyi dari David.

sumber : detik

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts