Jangan Lewatkan Buah Apel Ketika Hamil

April 15, 2014
Sudah lumrah sekali rasanya apabila setiap pasangan yang sudah menikah menginginkan kehadiran sang pelengkap kebahagian, yaitu si buah hati. Tapi satu hal yang harus diingat ya ibu-ibu, bukan hanya kehadiran si kecil yang harus dinantikan, proses kehamilan pun harus menjadi fokus tersendiri yang harus diperhatikan. Apel adalah buah yang tidak boleh anda lewatkan apabila sedang hamil. Bukan hanya rasanya yang segar dan enak tapi buah apel juga mengandung banyak nutrisi yang sayang ketika Anda melewatkannya. Buah apel mempunyai banyak kandungan vitamin yang baik untuk Anda dan janin Anda. Bahkan dapat mencegah berbagai penyakit yang muncul ketika Anda hamil.

Yuk, simak apa saja manfaat buah apel seperti yang dilansir oleh sumber boldsky.com dan vemale.com

Membangun Imunitas
Sebaiknya Anda mengonsumsi apel secara rutin pada masa kehamilan. Hal ini sangat bagus untuk Anda dan janin Anda. Apel mengandung vitamin c yang membangun kekebalan dalam tubuh. Anda tidak akan mudah terserang penyakit dan pastinya bayi Anda juga sehat.

Baik Untuk Pencernaan
Buah apel mengandung banyak serat yang sangat baik untuk pencernaan Anda.Jadi, tidak mengherankan apel sangat perlu untuk di konsumsi oleh ibu hamil.Apel dapat membantu memperbaiki pencernaan dan metabolisme serta mengurangi gangguan pada usus Anda.

Anti Anemia
Anemia pada ibu hamil menyebabkan banyak masalah seperti persalinan prematur dan berat badan yang kurang pada bayi. Nah, kandungan zat besi pada apel inilah yang dapat mencegah anemia dan menjaga Anda dan bayi agar tetap sehat.

Jantung Sehat
Wanita hamil memiliki risiko nyeri pada daerah perut karena tekanan darah tinggi dan keasaman. Makan apel selama kehamilan menjamin kesehatan dan kekuatan jantung Anda dan mengurangi risiko sakit pada daerah jantung.

Sumber Kalsium
Kalsium adalah sumber mineral terpenting untuk perkembangan tulang pada janin. Apel adalah buah yang kaya akan kalsium oleh karena itu sebaiknya Anda mengonsumsi apel secara rutin.

Semoga membantu ya ladies! Buat ibu-ibu hamil yang ingin tetap tampil modis dan stylish ditengah kehamilannya, jangan lupa cek halaman kumpulan koleksi baju hamil dari zalora ! Dijamin bagus dan menarik deh buat kita semua...:D

Share this

Lahir di Padang, Sumatera Barat pada akhir tahun 1993, blogger rupawan ini lebih dikenal dengan nickname hideatsa. Memiliki kredibilitas yang mumpuni dalam bidang copy-paste. Meskipun tampan, ia juga baik hati dan tidak sombong.

Related Posts